SPECTACULAR SUNSETS AROUND INDONESIA IN 2014



Bagi sebagian orang, fenomena matahari terbit (sunrise) dan matahari terbenam (sunset) adalah hal biasa. Namun hal itu tidak berlaku bagi saya. Meski terjadi setiap hari, kedua peristiwa tersebut adalah momen istimewa bagi saya (terutama sunset) karena saat itulah Tuhan melukis langit dengan warna-warna terindahnya, mulai dari kuning keemasan, jingga kemerahan hingga pink keunguan. Setiap kali jalan-jalan ke suatu tempat yang memungkinkan untuk melihat sunset, saya meluangkan waktu khusus mencari lokasi yang mumpuni untuk menikmati detik-detik tenggelamnya sang surya. Berikut delapan sunset menakjubkan di berbagai sudut nusantara yang berhasil saya abadikan dengan kamera kesayangan saya selama tahun 2014
 
Pulau Sabu, NTT - 8 Januari 2014
Pulau Kera, NTT - 17 Mei 2014


Tanjung Siomolo, NTT - 7 Juni 2014

  
Pantai Pasir Panjang, Kupang - 14 Juni 2014
  
Karimunjawa, Jawa Tengah - 2 Agustus 2014

Pulau Alor, NTT - 31 Agustus 2014

Pulau Rote, NTT - 28 Oktober 2014

Pantai Bolok, Kupang - 8 November 2014

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "SPECTACULAR SUNSETS AROUND INDONESIA IN 2014 "

Post a Comment